Rabu, 01 Februari 2012

TKJ SMK Negeri 2 Tegal

Assalamu'alaikum.. wr.wb.
Alhamdulillah. Keinginan untuk mempunyai sebuah blog sendiri terlaksana juga. Awalnya sih iseng doang bikin blog ini, tapi semoga bisa bermanfaat bagi kami dan juga pengunjung yang mampir kesini. Blog ini mungkin nantinya akan kami manfaatkan sebagai dokumentasi tentang kami dan sekolah kami. Selain itu semua, kami juga ingin sekali membagikan ilmu yang kami miliki lewat blog ini. Semoga bisa bermanfaat.

Logo SMK Negeri 2 Tegal


Oh iya, perlu diketahui sekolah kami SMK Negeri 2 Tegal beralamatkan di Tegal tepatnya di Jln. Wisanggeni No.1 dekat GOR Wisanggeni Tegal. Di SMK Negeri 2 Tegal terdiri dari 4 Jurusan, yaitu Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, Administrasi Perkantoran, Akutansi, dan Pemasaran. Sedangkan kami mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Mayoritas siswa-siswi SMK Negeri 2 Tegal kebanyakan cewek-cewek, siswa laki-lakinya sedikit sekali. hehe.. jadi jangan kaget kalau anda datang ke SMK Negeri 2 Tegal, yang kebanyakan cewek-cewek. wkwk..

Okelah, demikian perkenalan kami.
Selamat berkunjung, terima kasih :)
Terimakasih sudah membaca artikel TKJ SMK Negeri 2 Tegal dengan URL http://tkj-smk2tegal.blogspot.com/2012/02/tkj-smk-negeri-2-tegal.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

3 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung. Jadilah blogger yang ber-etika, berkomentarlah sesuai dengan isi posting. NO SPAM, No SARA, No P*RNO!. Untuk mengetahui balasan dari komentar/pertanyaan silakan kamu klik link Subscribe by email.